21 August 2011

Telur Dalam Telur

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAMBI - Atmarwati, warga Desa Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, terkejut ketika telur yang akan ia goreng, ternyata menyimpan telur lain di dalam cangkangnya. Karena melihat ada hal yang aneh, akhirnya Atmarwati mengurungkan niatnya menggoreng telur tersebut.

Menurut anak Atmarwati, Oky, ibunya menemukan telur aneh tersebut saat hendak membuat telur dadar yang akan disantap bersama saat berbuka puasa. Setelah selesai meminum segelas air, ia pun bergegas ke dapur untuk menggoreng telur.

"Namun saat telur dibuka, mama terkejut karena terdapat sebutir telur lagi di dalam telur tersebut. Akhirnya telur tersebut ia simpan dan menggantinya dengan telur lainnya," ujar Oky, Jumat (19/8/2011).

Source :
http://banjarmasin.tribunnews.com/read/artikel/2011/8/20/95348/Wow-Ada-Telur-Dalam-Telur

Ini kebesaran Maha Kuasa. Di Malaysia pun kerap berlaku kejadian aneh sebegini. Tapi ada juga yang tidak aneh. Seperti Kencing Dalam Kencing. Ini kerap berlaku dalam melaksanakan satu-satu keperluan yang melibatkan kepentingan semua atau kepentingan sendiri. Apabila Kencing Dalam Kencing makanya, makin kurang kantung wang kerana kita terpaksa membayar lebeh.

No comments: